Selasa, 12 Maret 2019

Biodata Bunda Iswi

 ISWI HARIYANI, S.H, M.H



ISWI HARIYANI, S.H, M.H atau Bunda Iswi adalah Dosen Perdata Fakultas Hukum Universitas Jember yang mengajar Hukum HKI, Hukum Kepailitan, Hukum Perusahaan, Hukum Pasar Modal, Hukum Perjanjian Kredit dan Jaminan, Hukum Perdata, Hukum Acara Perdata, Praktek Peradilan Perdata dan Praktik Peradilan Niaga. Bunda Iswi lulus dari S-1 Fakultas Hukum Universitas Jember tahun 1986 dan S-2 Magister Ilmu Hukum Pasca Sarjana Universitas Jember tahun 2008. 

Bunda Iswi lahir di Yogyakarta 16 Desember 1962 dan mempunyai tiga orang putri yaitu Dr. Cita Yustisia Serfiyani, SH, MH (29 tahun), Citi Rahmati Serfiyani, SH (23 tahun) dan Putti Kurnia Serfiyani (19 tahun) dari hasil perkawinannya dengan Ir. R. Serfianto Dibyo Purnomo. Bunda Iswi memiliki hobi membimbing ketiga putrinya sejak kecil mengikuti berbagai macam lomba di daerah, nasional dan internasional.

Putri pertama (Mbak Cita) pernah menjadi Juara Menulis Tingkat Nasional (2 kali). Putri kedua (Mbak Citi) pernah menjadi Juara Menulis Nasional dan Juara Melukis Internasional di Amerika, Jepang, Jerman. Pada 2017, Mbak Citi berhasil menjadi juara di Forum Edukasi Mahasiswa ASEAN plus 3 (Jepang, China dan Korsel) di NUS Singapura. Pada 2018, Mbak Citi berhasil menjadi Juara 1 Lomba Mahasiswa ASEAN di Universitas Negeri Semarang, Mahasiswa Berprestasi Unair, dan menjadi peserta pertukaran budaya di Korea Selatan. Puteri ketiga (Putti) pernah menjadi Juara Melukis Internasional di Jepang (3 kali), Amerika (5 kali), Inggris (2 kali), Jerman, Rumania dan Bulgaria. Putti pernah menjadi juara dunia lomba lukis Toyota 2016 dan mendapat hadiah liburan ke Toyota Jepang bersama Bunda dan Mbak Cita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar