Selasa, 12 Maret 2019

Biodata Mbak Citi

 CITI RAHMATI SERFIYANI, S.H

CITI RAHMATI SERFIYANI, S.H. atau Mbak Citi (23 tahun) adalah putri kedua  Ir R Serfianto Dibyo Purnomo (Ayah Serfi) dan Iswi Hariyani, SH, MH (Bunda Iswi). Mbak Citi lulus dari Fakultas Hukum, Universitas Airlangga, dengan predikat cum-laude dalam waktu 3,5 tahun. Mbak Citi berminat meneruskan kuliah S2 dan S3 di bidang hukum teknologi dan bisnis di era Revolusi Industri 4.0 (Ekonomi Digital, Crowdfunding, Financial Technology, E-Commerce, Online Business, Crypto Currency, Blockchain, Internet of Things, 3D Printing, Kecerdasan Buatan, Mobil Otonom, Energi Baru Terbarukan, Teknologi Nano, Rekayasa Genetika, Komputasi Awan, Komputer Kuantum, Teknologi Drone, Teknologi Robot, dll).

Mbak Citi sejak kecil hingga SMA mempunyai segudang prestasi antara lain: juara lomba gambar internasional di Amerika, Jepang dan Jerman; juara lomba lukis nasional yang diadakan YSRI, juara lomba menulis nasional yang diadakan YKAI dan Unicef; juara lomba menulis regional yang diadakan Telkom Speedy; pelajar teladan SMP tingkat Provinsi Jawa Timur; Ketua OSIS, mayoret, dancer, dll.

Saat kuliah di FH-Unair Mbak Citi juga menuai banyak prestasi seperti: juara forum pemuda internasional ASEAN + 3 (Jepang, China, Korea Selatan) di National University of Singapore (NUS); juara lomba pemuda tingkat ASEAN di Universitas Negeri Semarang; wakil pemuda Indonesia pada acara pertukaran budaya antar bangsa di Pulau Jeju, Korea Selatan; Mahasiswa Berprestasi dan Duta Unair, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar