Senin, 16 Desember 2013

Daftar Karya Buku Ayah Bunda Cita

DAFTAR BUKU KARYA AYAH-BUNDA-CITA 2010-2013
( Ir. R. Serfianto D.P,  Iswi Hariyani, SH, MH 
dan  Cita Yustisia S, SH, MH )


1. Hapus Buku & Hapus Tagih Kredit Macet Debitur UMKM di Bank BUMN,
Januari  2010,  Penerbit PT. Bina Ilmu,  Surabaya.
2. Prosedur Mengurus HAKI Yang Benar, April 2010, Pustaka Yustisia, Yogyakarta.
3. RESI GUDANG : Sebagai Jaminan Kredit & Alat Perdagangan,
Juni 2010, Penerbit Sinar Grafika (Bumi Aksara Group), Jakarta.
4. Panduan EKSPOR IMPOR, Juli 2010, Pustaka Yustisia, Yogyakarta.
5. Restrukturisasi dan Penghapusan  KREDIT MACET, Agustus 2010, 
PT. Elex Media Komputindo (Gramedia Group),  Jakarta.
6. Bebas Jeratan UTANG-PIUTANG, Oktober 2010, Pustaka Yustisia, Yogyakarta.
7. Buku Pintar Hukum Bisnis PASAR MODAL, Desember 2010, VisiMedia, Jakarta 
8. Membangun Gurita Bisnis FRANCHISE, Januari 2011, Pustaka Yustisia,Yogyakarta.
9. Gebyar Bisnis dengan Cara LEASING, Februari 2011, Pustaka Yustisia, Yogyakarta.
10. Menang TENDER Barang/Jasa Tanpa Korupsi, April 2011, P. Yustisia, Yogyakarta
11. Merger, Konsolidasi, Akuisisi dan Pemisahan PERUSAHAAN
Agustus 2011,  Penerbit VisiMedia (Agromedia Group), Jakarta.
12. KITAB HUKUM BISNIS PROPERTI, Agustus 2011, Pustaka Yustisia, Yogyakarta.
13. Multi Level Marketing, Money Game & Skema Piramid, Desember 2011,
PT. Elex Media Komputindo (Gramedia Group), Jakarta.
14. Panduan Praktis SABH (Sistem Administrasi Badan Hukum), Desember 2011,
Pustaka Yustisia (Media Pressindo Group), Yogyakarta
15. Panduan Lengkap Mengurus DOKUMEN PROPERTI, Maret 2012,
Pustaka Yustisia (Media Pressindo Group), Yogyakarta.
16. KARTU KREDIT, KARTU ATM-DEBIT & UANG ELEKTRONIK
Maret 2012,  Penerbit VisiMedia (Agromedia Group), Jakarta.
17. PASAR KOMODITI, Sept. 2013, Jogja Bangkit Publisher (Galangpress Group), Yogyakarta
18. SUKSES BISNIS RITEL MODERN, Februari 2013, PT Elex Media Komputindo, Jakarta
19. PASAR UANG & PASAR VALAS, Februari 2013, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
20. INVESTASI & GADAI EMAS, 2013, PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta
21. BISNIS ONLINE & TRANSAKSI ELEKTRONIK, 2013, PT Gramedia Pustaka Utama
22. BUKU PINTAR INVESTASI PROPERTI, 2013, PT Gramedia Pustaka Utama,
23. INVESTASI HAKI & EKONOMI KREATIF (proses penulisan)
24. INVESTASI SURAT BERHARGA (proses penulisan) 









2 komentar:

  1. ini beli gimana ya bunda? :D

    BalasHapus
  2. Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya telah scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzaninvestment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah Indonesia (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 72 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga dapat menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus