Senin, 16 Desember 2013

Lingkup Kegiatan Ayah Bunda Cita

LINGKUP KEGIATAN AYAH BUNDA CITA 

 
 
AYAH-BUNDA-CITA adalah sebuah lembaga privat berbentuk persekutuan perdata yang didirikan oleh tiga orang yaitu Ir. R. Serfianto Dibyo Purnomo (Ayah Serfi) bersama Iswi Hariyani, SH, MH (Bunda Iswi) dan Cita Yustisia Serfiyani, SH, MH (Mbak Cita). Lembaga yang didirikan 27 Februari 2010 ini memiliki tiga kegiatan utama yaitu : Penulisan, Motivasi dan Konsultasi di bidang Hukum-Bisnis dan Manajemen Keluarga. 

Hingga saat ini, AYAH-BUNDA-CITA telah berhasil menulis 22 buku bertema Hukum-Bisnis yang diterbitkan beberapa penerbit terkenal seperti PT. Gramedia Pustaka Utama, PT. Elex Media Komputindo (Gramedia Group), VisiMedia (AgroMedia Group), Pustaka Yustisia (Media Pressindo Group), Sinar Grafika (Bumi Aksara Group), Pustaka Grhatama (GalangPress Group) dan PT Bina Ilmu. 

AYAH-BUNDA-CITA memiliki pengalaman memberikan motivasi dan konsultasi Hukum-Bisnis bagi pelaku usaha khususnya UMKM di bidang penyelesaian kredit macet, pencarian modal usaha, ekspansi usaha, investasi bisnis, hak atas kekayaan intelektual (HAKI), waralaba (franchise), sewa guna usaha (leasing), penjualan langsung (direct selling), penjualan berjenjang (multi-level-marketing), ritel modern, pasar modal, pasar uang, pasar komoditi, resi gudang, investasi emas, investasi properti, bisnis online, kartu kredit, tender barang-jasa, dll. Motivasi dan konsultasi dalam bidang Hukum-Bisnis dibutuhkan agar para pelaku usaha, khususnya UMKM, dapat menjalankan bisnis sesuai koridor hukum dan kaedah bisnis yang sehat. 

Selain itu, AYAH-BUNDA-CITA juga memiliki kepedulian berbagi pengalaman hidup dalam bidang Manajemen Keluarga agar dapat membantu menciptakan model rumah tangga Indonesia yang modern, sederhana, berbahagia dan berguna bagi sesama. Untuk mewujudkan hal ini, kami saat ini sedang menulis beberapa buku motivasi membangun rumah tangga yang harmonis sesuai tuntutan era globalisasi. Kami juga menyediakan diri sebagai teman berbagi pengalaman membangun rumah tangga yang harmonis dan berprestasi di tengah segala keterbatasan hidup.

AYAH - BUNDA - CITA
Penulis - Motivator - Konsultan
Alamat:
Jl. Sriwijaya XVIII / 11 Jember, Jawa Timur
Kode Pos : 68123
HP : 081 336 377 008 (Bunda Iswi)
HP : 085 655 985 858 (Mbak Cita)
Facebook : Ayah Bunda Cita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar